MASIGNCLEAN101

Percantik Linux dengan Iris Flat GTK Themes

Baca Juga

Percantik Linux dengan Iris GTK Themes - Hal yang saya sukai dari linux bukan hanya kinerja nya yang sangat baik tetapi juga kita bisa berkreasi sesuka hati kita, memang agak berlebihan bagi mereka yang tak mengerti akan dunia seni desktop, kali ini saya akan share theme yang bernama Iris, nama yang sedikit unik dan singkat, theme ini, kebetulan kami bertemu di Deviantart jadi saya pikir jika saya share ke blog tak jadi masalah, deh. Untuk tampilan nya bisa kalian lihat dibawah ini.

Percantik Linux dengan Iris GTK Themes

Percantik Linux dengan Iris GTK Themes

Hmm... saya yakin screenshoot diatas terlihat biasa-biasa saja, dibanding masih penasaran, kalian bisa mengunjungi Deviantart sipembuat.
Atau jika kalian menganggapnya bagus, bisa di download di link dibawah ini, atau jika kalian ingin melaporkan sesuatu seperti bug atau sejenisnya, bisa mengunjungi laman github disini.

Download Iris Light GTK Theme via Deviantart
Download Iris Dark GTK Theme via Deviantart

Setelah kalian download, seperti pada postingan sebelumnya Percantik Linux dengan Silva Flat Themes, file nya kalian ektrak di /usr/share/themes/ sebelumnya ubah dulu permission nya dengan cara ketik perinitah berikut diterminal.
sudo chmod 777 -R /usr/share/themes/

Happy tweaking, guys. :D


Share This :
John Holongky Sinaga

Hanya seorang introvert yang gemar menghirup oksigen. Saat ini sedang kuliah mengambil jurusan Manajemen Informatika.